Peluang Bisnis Properti saat Pandemi Covid19

Di saat pandemi corona, banyak orang yang lebih memprioritaskan kesehatan. Sehingga penjualan properti cenderung menurun. Namun, beberapa laporan dari agensi properti yang bekerja sama dengan kami menyatakan bahwa, peminat di sektor ini masih tetap ada. Bahkan ada marketing dari Banyu Mili Property yang sempat closing di awal bulan April.

Karena memang tidak dapat dipungkiri bahwa rumah juga termasuk kebutuhan pokok. Terlebih disaat kondisi yang tidak jelas seperti ini. Kekhawatiran terhadap tidak sehatnya suatu lingkungan, menjadi salah satu faktor pendorong untuk segera mendapatkan hunian baru. Dan yang terpenting adalah, “life must go on”. Hidup ini harus terus berjalan, seburuk apapun kondisinya.

Peluang Marketing Properti

Tidak jarang dari kita tetap menjalankan rencana yang sudah disusun sebelum adanya wabah covid19 ini. Di grup jual beli properti pun masih bertebaran, postingan para pencari rumah. Namun dengan adanya himbuan dari pemerintah untuk membatasi diri. Hanya keluar rumah jika memang terpaksa keluar. Maka sebagai marketing properti kita harus mampu menjadikan ini sebagai peluang. Untuk lebih menggiatkan pemasaran digital, melalui work from home (WFH).

Bersyukurlah bagi anda yang sudah tergabung ke dalam agensi yang memiliki visi untuk digital marketing. Sebut saja Banyu Mili Property yang sudah sejak bulan November mengembangkan aplikasi untuk marketingnya. Dimana setiap produk knowledge sudah bisa diakses 24 jam non stop. Dalam bentuk web replika dari member yang terdaftar. Sehingga member hanya perlu membagikan ke media sosial daftar properti yang mereka ingin tawarkan.

Peran Agensi Properti

Namun bagi yang belum terdaftar ke dalam agensi properti yang bervisi digital, anda tidak perlu khawatir. Tidak ada kata terlambat, segera bergabung, jangan ditunda lagi! Sebagai agensi properti, tentu memiliki peran dan tanggung jawab untuk mendidik dan melatih marketing dalam penggunaan tools-nya. Selama anda memiliki smartphone dan bisa menggerakkan jari-jemari. Maka semua peluang, strategi dan teknik marketing properti tetap bisa anda jalankan. Bahkan tidak jarang member yang berusia di atas 50 tahun. Namun memiliki semangat belajar yang menggelora.

Peran agensi properti selanjutnya adalah senantiasa meningkatkan kualitas aplikasi. Sehingga lebih mudah digunakan, lebih menarik, dan lebih fleksibel. Manajemen Properti bekerja sama dengan Banyu Mili Property akan segera merilis versi 2.0 dalam waktu dekat. Yang tentunya akan lebih banyak fitur dan mudah digunakan. Sehingga anda tetap bisa closing walau pandemi covid19 memaksa untuk WFH. Jadi, pantau terus web kami, agar tidak ketinggalan infonya. Dan kabar baiknya adalah, it’s free.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *